Pages

Selasa, 10 Januari 2017

LIBURAN SEMESTER 1

Liburan Semester 1 dimulai setelah selesainya hari terakhir classmeeting. Liburan saya dimulai hanya di rumah tanpa ada rencana berpergian. Kerjaan yang dilakukan di rumah sehari-hari hanya membantu ibu menjemur baju, mengangkat jemuran, menyetrika, memasukkan baju, merapihkan tempat tidur, menyiapkan makanan, dan juga memasak nasi. Kemudian ayah yang masih bekerja mengadakan meeting di Bandung dan menginap di hotel Sheraton. Jadi saya dan ibu ikut ayah ke Bandung. Sodara juga mengunjungi saya di hotel, jadi kami berenang bersama pada sore hari.

Di Bandung hanya 3 hari 2 malam selanjutnya saya kembali ke Jakarta karena kakak saya sudah libur dari kuliah. Pada tanggal 29 Desember, kakak saya berulang tahun yang ke-18, saat makan malam kakak saya dihadiahi game baru yaitu Pokemon Sun. Lanjut pada tahun baru, saya tidak berpergian ke luar rumah ataupun merayakannya di rumah. Hanya bersama kakak saya begadang sampai jam setengah 1 malam. Saya melihat Instagram stories dan sanpchat juga kick grup bersama teman-teman.
Kakak saya hanya fokus bermain Pokemon-nya itu di Nintendo DS. Berlanjut keesokan harinya kita berangkat ke Bandung lagi karena ada acara reuni SD ibu saya.

 Kemudian kita menginap sehari di rumah nenek dan kembali lagi pada siangnya diikuti oleh dua saudara saya dan nenek. Lanjut kita packing barang lagi untuk tanggal 6-7 Januari, kita mengadakan family gathering di Puncak tepatnya di Villa Anggrek. Tiba saat tanggal 6 Januari kita berangkat jam 9 pagi, selama di jalan kebanyakan kita tidur dan bercerita panjang.


Sampai pukul 10 pagi, lalu kita mulai membagi kamar. Tak lupa juga para lelaki sholat jum’at ke masjid. Setelah itu kita makan-makan dan bercerita juga. Para remaja bermain kartu remi, para dewasa bercanda heboh. Terkadang kita semua membahas jodoh anak-anak dan berbagi pengalaman. Namun ditengah kita bercerita dan bermain mendadak mati lampu namun seketika menyala lagi. Keesokannya lanjut untuk berenang pagi dan lomba cepat-cepatan. Kemudian bersiap-siap lagi untuk pulang ke rumah masing-masing.

8 komentar:

 

Template by BloggerCandy.com